Tema Maulid Nabi

Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan di salah satu Musholla, tepatnya di Musholla Daarunnajah ini adalah termasuk peringatan yang "terlambat" dikarenakan penuhnya jadwal kegiatan peringatan Maulid Nabi yang jika ditambah lagi dengan kegiatan disini maka akan sangat menyulitkan bagi masyarakat sekitar karena harus berada pada lebih dari 1 tempat secara bersamaan. Ini cukup merepotkan .. hihi
Untuk susunan acara dalam Peringatan Maulid kali ini sepertinya mirip dan hampir sama dengan Acara Peringatan Maulid di tempat lain, diawali sambutan lalu ditutup dengan doa bersama, kebanyakan sih gitu.
Nah untuk Tema Maulid Nabi kali ini cukup berbeda dengan Tema dari kegiatan peringatan di beberapa tempat kami, Temanya:
Dengan Maulid Nabi kita Jadikan Rasulullah SAW sebagai Idola
Yah, cukup unik, karena fakta yang terjadi sekarang Idola dari kebanyakan kids jaman now adalah yang itu-itu saja yang belum tentu baik untuk dijadikan idola, namanya idola seharusnya adalah yang bisa menjadi panutan, yang bisa menjadi pedoman dan dalam hal ini Rasulullah sudah sangat memenuhi kriteria-kriteria tersebut.
Berikut penampakan Banner dari Kegiatan Peringatan Maulid Nabi nya
Siapa tau tertarik untuk membuat Desain yang semacam itu bisa langsung sedot file mentahnya deh, File Corel format Corel X4 yah ...
Download File Corel Tema Maulid Nabi nya DISINI (5.7Mb)
Udah gitu aja, saya mau meneruskan persiapan untuk Maulid di malam minggu ini .. bye ...
Load disqus comments

0 komentar