Jasa Pelayanan Perbaikan Laptop di Bone-Bone Luwu Utara

Yups, tepatnya ditempat saya dilahirkan dan dibesarkan dalam lingkungan yang sederhana, tidak kaya tak juga masuk dalam kategori tidak berpunya. Jasa untuk memperbaiki Komputer atau alat-alat elektronik disini masih banyak yang belum Complete selalu aja ada kekurangannya, kadang kurang bahan bakunya (alat nya belum ada) atau karena "dukun" nya bilang gak bisa. Ini bisa jadi menyebalkan sekali saat memiliki alat elektronik atau lebih detailnya komputer atau laptop sedang dalam kondisi sangat perlu untuk diperbaiki #fuh

Jasa Pelayanan Perbaikan Laptop di Bone-Bone Luwu Utara

Berdasarkan pengalaman pribadi saja sih, akhirnya dengan semangat 45 saya bertekad untuk meneruskan hidup #halah dengan sedikit pengalaman untuk ngutak-ngatik komputer dan dengan bantuan yang banyak sekali dari Google, saya belajar sedikit demi sedikit untuk tetap bisa menyelesaikan permasalah laptop saya pribadi, jujur laptop tersebut waktu itu belum lunas terbayarkan, maklumlah bray kita ini bukan orang kaya yang lebih ringan untuk membayar sedikit demi sedikit ketimbang harus bayar kes langsung lunas .. hoho
Jasa Pelayanan Perbaikan Laptop di Bone-Bone Luwu Utara

Kurang lebih 2 tahun setelah kejadian diatas, #eh siapa sangka bahwa saya sudah memiliki sebuah tempat kecil berukuran 3x4 yang alhamdulillah bisa bermanfaat, selain bermanfaat untuk tempat nongkrong, di tempat kecil dan sederhana itu saya juga bisa mendapat sedikit tambahan uang jajan sekalian biaya untuk kluyuran #uhuk
Utak-atik komputer atau Laptop itu sebenarnya susah-susah gampang sih sebenernya, susah kalau gak bisa diatasi dan gampang kalau cuman mem-fix kan pengaturan dekstop saja (seperti tidak adanya shortcut Microsoft excel atau Microsoft Word) kalau cuman pengaturan itu saja ya sekarang sudah bukan menjadi kendala lagi bagi kebanyakan penduduk pedesaan sekalipun. Tapi, ya tentu lah masih ada kendala-kendala lain seperti adanya laptop yang lemot akibat kebanyakan nyimpen file (gak usah tanya file apaan, kebanyakan 3gp saja kog #eh) hingga akhirnya si laptop sampe nge-lag atau bahkan sampai heng ,... #hedeh
Untuk sekarang ... Jumlah "Dukun" komputer di wilayah Luwu Utara terutama di Kecamatan Bone-Bone udah banyak kog, jadi gak perlu khawatir jika Laptopmu rusak, gampang saja, kan tinggal bawa ke mereka, kamu kasih uang, laptopmu kembali normal deh, atau bisa juga komentar disini, kalau saya masih ingat sama blog ini ya tentu akan saya balas .. 
Oke, tulisan diatas hanya sebuah coretan daripada membual tak jelas, see you dan #jangan lupa buang sampah pada tempatnya!
Load disqus comments

0 komentar